Rabu, 30 Juli 2014

Inilah Mukjizat Alquran Tentang Sungai Di Bawah Laut

Inilah Mukjizat Alquran Tentang Sungai Di Bawah Laut

sungai bawah laut mitrabaca Contoh Surat Edaran

Penemuan sungai bawah laut yang dilakukan ahli kelautan diberbagai negara mencengangkan banyak orang, Bagaimana tidak, sungai yang mengalir didasar laut itu mengandung tawar layaknya sungai didarat seakan terpisah dengan air laut yang asin.
Hal itu pernah dibuktikan seorang ahli kelautan Jacques Yves Costeau untuk Discovery Channel, saat melakukan penyelaman di laut Cenota Angelita, Mexico, ia dikejutkan dengan penemuan air tawar didasar laut.
Sungguh fenomena alam yang sangat menakjubkan, bagaimana mungkin air tawar bisa terpisah dengan air laut yang asin. Tak hanya itu, rasa penasaran untuk tahu lebih jauh tentang keberadaan sungai dibawah laut, kemudian Jacques melakukan penyelaman berikutnya
Setelahh menyusuri kedalaman tertentu, Jacques kembali dikejutkan dengan fenomena alam yang jauh dari perkiraan manusia seandainya tidak dilakukan penelitian. Ternyata didasar laut ada sungai layaknya didarat dan ditumbuhi pepohonan dan daun daunan.
Memang manusia mempunyai keterbatasan dengan segala kelebihannya, kecuali Allah SWT yang maha pencipta dan mengetahui segala yang tak pernah diketahui manusia sebelumnya termasuk adanya sungai dibawah laut.
Jauh sebelum penelitian itu dilakukan, Allah SWT telah menyebutkan sejak 1400 tahun yang lalu dalam Al-qur’an surah Al-Furqan:25 ayat 53 yang berbunyai :

”Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar dan segar dan yang lain sangat asin lagi pahit; dan Dia Jadikan antara keduanya dinding dan barat yang tidak tembus.”

Ayat tersebut menjelaskan tentang keberadaan sungai di dasar laut yang diciptakan Allah SWT dan diperkuat oleh beberapa hasil penelitian yang dilakukan para ahli kelautan, bahwa sungai bawah laut itu memang benar-benar ada

Tidak ada komentar: